Cara Menggunakan Font Cuping Telegram Tanpa Aplikasi

Jakarta

Anda adalah pengguna aktif aplikasi obrolan Telegram? Bosan menggunakan font default di aplikasi obrolan yang sama? Salah satu solusi yang bisa Anda coba adalah menggunakan font ‘Lobe’ atau pengetikan lucu.

Cara menggunakan font lobe juga cukup mudah, karena tidak perlu mendownload aplikasi tambahan. Yang perlu Anda pastikan adalah Anda memiliki aplikasi Telegram dan masuk dengan akun Anda.

Jika dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya, Telegram memang memiliki lebih banyak fitur yang dihadirkan kepada para penggunanya. Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah fitur bot. Fitur bot memiliki banyak kegunaan, mulai dari membuat font yang menarik hingga membuat to-do list.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Banyak kegunaan yang dihadirkan dari setiap bot yang ada, salah satunya adalah bot ini. Bot ‘Teks Ajaib’ ini memberi Anda pilihan font menarik yang dapat Anda gunakan tidak hanya di Telegram, tetapi juga di aplikasi obrolan lainnya.

Lalu, bagaimana cara menggunakan font lobe? Simak pembahasannya di bawah ini.

Cara menggunakan font lobus (Telegram bot)

Buka aplikasi Telegram di handphone anda Pada fitur pencarian yang terletak di kanan atas, cari dengan mengetik ‘Text Magic’ Klik akun bot Mulai percakapan dengan bot, kemudian bot akan mengirimkan notifikasi tentang dimulainya bot In pada kolom chat, ketik kata atau kalimat yang akan anda ubah fontnya Kemudian akun bot akan membalas dengan pesan yang sama namun ada beberapa pilihan font yang unik. Pilih font yang ingin Anda gunakan dengan menyalin teks. Selesai

Anda kemudian dapat menggunakan font lobe di beberapa aplikasi obrolan selain Telegram. Font yang disajikan oleh bot ‘Teks Sihir’ juga cukup banyak. Ada beberapa pilihan font yang bisa digunakan.

Nah, mudah bukan cara menggunakan font lobe di Telegram? Anda bisa mencobanya sekarang, semoga berhasil!

Tonton Video “Tunda Update Aplikasi, Apple Minta Telegram Hapus Fitur Telemoji”
[Gambas:Video 20detik]

(fay/fyk)