Cristiano Ronaldo Beli Mobil Bugatti Paling Mahal


Jakarta

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah membeli satu unit mobil super mewah Bugatti Centodieci. Ini adalah salah satu mobil Bugatti termahal.

“Dikonfirmasi: Cristiano Ronaldo telah membeli Bugatti Centodieci, yang merupakan Bugatti termahal, liar, bertenaga, energik, dan eksklusif di era modern,” kata Marca mengutipnya, Kamis (24/11/2022).

Ronaldo sendiri belum memperlihatkan mobil barunya ini ke publik lewat Instagram. Mungkin pemain Portugal berjuluk CR7 itu ingin menuntaskan tugasnya di Piala Dunia 2022 dulu.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Seperti diketahui, Ronaldo kerap memamerkan mobil mewahnya di Instagram. Selain Bugatti, Ronaldo kerap mengendarai supercar seperti Lamborghini dan juga mobil mewah Rolls-Royce dan Bentley.

Bugatti Centodieci sendiri merupakan mainan baru Ronaldo yang harganya cukup mahal. Kabarnya, mobil tersebut dijual seharga 8 juta euro atau setara Rp 130 miliar.

Bugatti Centodieci, Mobil Bugatti Baru Seharga Rp 130 Miliar Foto: Dok. Bugatti

Bugatti Centodieci memiliki mesin khas Bugatti W16 8.000 cc. Bedanya, mesin 8.000 cc pada mobil ini telah direset untuk menghasilkan tenaga hingga 1,60 tenaga kuda, lebih besar 100 hp dari Bugatti Chiron.

Performanya cukup menggembirakan. Bugatti Centodieci mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,4 detik. Akselerasi dari 0-200 km/jam hanya dalam 6,1 detik. Jika mencapai 300 km/jam dari posisi diam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 13,1 detik. Kecepatan tertinggi adalah 380 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Bugatti Centodieci dianggap sebagai mobil istimewa. Bugatti hanya memproduksi 10 unit.

Padahal, kabar Ronaldo membeli Bugatti Centodieci sudah mencuat sejak dua tahun lalu. Namun, saat itu belum ada kejelasan karena Bugatti merahasiakan calon konsumennya untuk membeli mobil eksklusif tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Cristiano Ronaldo menggemparkan dunia sepak bola. Ronaldo telah resmi meninggalkan Manchester United.

Simak video “Penggemar Cristiano Ronaldo ramai berhenti mengikuti Instagram MU”
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)