Dustin Poirier Akui Gigit Michael Chandler di UFC 281


New York

Dustin Poirier membungkam Michael Chandler di UFC 281 minggu lalu. Intan mengaku sempat menggigit lawannya di oktagon.

Duel Poirier vs Chandler menjadi kartu utama dalam UFC 281 yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Dalam pertarungan itu, Poirier mampu mengatasi perlawanan Chandler. Seorang petarung kelas menengah membuat penyerahan yang memaksa lawannya turun.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Poirier seperti dilansir Bloody Yellow mengaku sangat antusias selama pertarungan. Dia bahkan mengaku menggigit jari Chandler.

“Saya menggigit jarinya. Tapi saya memakai pelindung mulut, jadi hanya gigi bawah saya yang bisa menggigitnya. Dia bahkan tidak berusaha mencabutnya saat saya menggigit,” kata Dustin Poirier, tentang pertarungannya di UFC 281

“Pada saat itu, ketika saya menggigit jarinya, saya berhenti. ‘Oh sial, apa yang saya lakukan?’ Dia berkata. Akhirnya aku tersadar. Aku ingin menggigitnya, tapi itu naluri.”

“Sejujurnya. Aku yakin dia tidak berencana untuk itu tapi di saat panas, kamu berjuang untuk hidupmu. Sama seperti saat aku menggigitnya.”

“Saya tidak berencana melakukannya. Saya seperti terbangun. Ini perang, ini pertarungan. Banyak hal terjadi di sana. Sejujurnya,” kata Poirier, yang kini memiliki rekor 29 kemenangan dan 7 kekalahan. .

Tonton Video “Kaki Khabib Patah Sebelum Kalahkan Justin Gaethje”
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mentah)