Jangan Khawatir, Pengunjung Taman Mini Dilindungi Asuransi

Jakarta

taman mini Indonesia Indah (TMII) sebagai pameran keragaman budaya Indonesia diharapkan dapat mencerminkan keindahan Indonesia. Wajah TMII diubah dan diperbarui melalui serangkaian modifikasi.

Ini merupakan delegasi Presiden Joko Widodo ke Kementerian PUPR untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur. Tujuannya untuk mendukung penyelenggaraan KTT G20.

Sebagai destinasi wisata budaya di Indonesia, TMII merupakan destinasi yang merepresentasikan keragaman dan keberagaman di Indonesia. TMII juga mencerminkan kekayaan budaya Indonesia dengan menerapkan konsep destinasi wisata masyarakat yang inklusif, hijau dan cerdas.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Dengan konsep baru ini, pengunjung tetap membutuhkan keamanan dan kenyamanan dari resiko yang mungkin terjadi secara tiba-tiba. PT Asuransi Jasaraharja Putera telah bekerjasama atau menjadi mitra dalam pengelolaan TMII, khususnya untuk menyediakan layanan asuransi tanggung jawab publik bagi pengunjung dengan mekanisme host-to-host.

Selain itu, juga terdapat asuransi properti all risk untuk aset yang dapat digunakan mitra yang beroperasi di TMII untuk menggunakan jasa asuransi dari PT Jasaraharja Putera.

“PT Jasaraharja Putera ingin mempererat kerjasama dengan PT TWC selaku pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam rangka pelaksanaan penutupan Asuransi Tanggung Jawab Sosial yang menjadi salah satu fokus bisnis PT Jasaraharja Putera saat ini,” jelas Abdul Haris, Direktur PT Jasaraharja Putera dalam keterangan tertulis, Jumat (18/11/2022).

Dengan memanfaatkan sinergi dan kolaborasi, kini PT Jasaraharja Putera atau JRP Insurance telah menjadi mitra Asuransi untuk tampilan baru TMII dengan mengembangkan Platform Layanan Pariwisata Digital. Ini adalah sistem platform digital untuk branding produk destinasi wisata dan produk asuransi keselamatan wisatawan dalam satu platform digital.

“Saat ini keberadaan TMII sebagai objek wisata internasional, dan sebagai mitra PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, kami Jasaraharja Putera berkomitmen untuk memberikan perlindungan asuransi kepada pengunjung TMII, terutama risiko kematian akibat kecelakaan. , cacat tetap akibat kecelakaan dan biaya perawatan yang terjadi di kawasan TMII,” tambah Imam Hendrawan, selalu Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera.

PT Jasaraharja Putera adalah perusahaan asuransi untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dengan mengembangkan sistem platform digital, wisatawan bisa mendapatkan manfaat asuransi sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan saat berkunjung.

(hons/hons)