Kymco CV3 Tantang Piaggio MP3


Jakarta

Pabrikan sepeda motor Taiwan Kymco akan menantang Piaggio MP3 untuk bersaing di pasar skutik roda tiga. Kymco memperkenalkan CV3 Baru.

Seperti dikutip dari Visordown, Kymco dijadwalkan akan memperkenalkan New CV3 pada 26 November mendatang. Skuter beroda tiga berukuran besar ini akan dipasarkan di Eropa pada 2023.

Motor roda 3 Kymco ini merupakan model pertama yang diperkenalkan untuk pasar Eropa dan akan semakin meramaikan persaingan skutik roda 3 yang selama ini didominasi oleh beberapa pabrikan seperti Yamaha, Gilera dan Piaggio.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kymco New CV3 2023 Foto: Pool (Visordown/Piaggio New CV3)

Bicara soal performa, Kymco CV3 akan mengusung mesin 550cc twin silinder yang mampu menghasilkan tenaga 50,29 tenaga kuda. Skuter roda 3 Kymco ini juga memiliki 2 Power Mode. Untuk menunjang kenyamanan berkendara, juga dilengkapi dengan Kymco Advance Leaning Suspension (KALS) yang memungkinkan motor dapat bergerak hingga 40 derajat.

Mengenai harga jualnya, dijelaskan bahwa sepeda motor roda 3 Kymco ini akan dijual dengan harga 11.999 pound (sekitar Rp 223,7 juta).

Simak Video “Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, Skuter Besar Berkaki Tiga”
[Gambas:Video 20detik]
(hari hari)