MU Posting Perpisahan, Ronaldo Malah Rayakan 500 Juta Follower IG

Jakarta

Kekecewaan Cristiano Ronaldo di Manchester United tampaknya begitu dalam. Karena ketika akun ANDA postingan tentang perpisahan Ronaldo tidak melakukan hal yang sama.

Dia juga memposting video perayaan 500 juta pengikut Instagram. Namun, cukup masuk akal untuk merayakannya.

Pasalnya Ronaldo menjadi orang pertama yang menyentuh 500 juta followers di Instagram.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“𝟓𝟎𝟎 𝐦𝐢𝐥𝐥𝐢𝐨𝐧 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫𝐬! 🙌🏽. Hidupku, bagian dari ceritaku dan apa yang kamu mampu. 🏽,” tulis Renaldo.

[Gambas:Instagram]

Tampaknya tidak mungkin akun selebritas lain akan mengikutinya dalam waktu dekat. Satu-satunya akun dengan pengikut lebih banyak dari Ronaldo adalah Instagram itu sendiri.

Platform milik Meta ini memiliki 570 juta pengikut. Dari segi figur publik, Messi adalah selebriti terpopuler kedua di Instagram. Pesepakbola Argentina ini memiliki 376 juta pengikut.

Ronaldo dan Messi baru-baru ini dijebak dalam iklan tas tangan Luise Vuitton. Foto yang diambil oleh fotografer Annie Leibovitz ini merupakan sebuah rekor.

Ketika Ronaldo memposting, gambarnya mendapat lebih dari 38 juta. Sedangkan di akun Messi mendapat 29 juta.

Bila diakumulasikan mendapat lebih dari 67 juta likes. Rekor sebelumnya adalah 55,9 juta pada 2019, kata juru bicara Instagram.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ronaldo dan Setan Merah telah sepakat untuk berpisah. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram MU.

Dalam postingan tersebut, The Red Devils berterima kasih kepada Ronaldo atas kontribusinya.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United sesegera mungkin setelah mencapai kesepakatan bersama,” kata United dalam sebuah pernyataan.

“Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford.”

Perpisahan ini merupakan puncak dari perseteruan antara MU dan Ronaldo yang dimulai pada musim panas lalu. Ronaldo kemudian membeberkan segala keburukan MU, manajer Erik ten Hag, manajemen dan pemain muda dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Wawancara ini mengguncang dunia dan menciptakan hal baik dan buruk tentang Ronaldo. MU dan para pemain dikabarkan kecewa dengan pernyataan Ronaldo.

Sepekan berselang, MU lantas mengumumkan kepergian Ronaldo yang baru kembali ke Old Trafford dua tahun lalu. Di periode kedua ini, Ronaldo mencetak 27 gol dari 54 pertandingan.

Simak Video “Terungkap! Ronaldo Tolak Main Lawan Tottenham”
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)