Seperti Apa Sih, Wujud Alien Sebenarnya?

Jakarta

Adanya asing masih diperdebatkan. Namun, banyak spekulasi tentang keberadaan makhluk luar angkasa yang didasarkan pada asumsi orang awam dan para ahli. Seperti apa alien itu sebenarnya?

Mohammad Reza Wardhana, Ketua Komunitas BETA UFO Indonesia dalam siaran langsung “Eureka! UFO Melayang”, Senin (21/11) menyebutkan, menurut buku yang ditulis oleh ahli UFO Amerika Kevin Randle saat meninjau insiden UFO yang jatuh di Roswell, New Mexico, terdapat kesaksian adanya benda asing di dalam UFO yang jatuh tersebut.

“Saat UFO ini jatuh, tidak hanya dilihat oleh satu tapi beberapa saksi lainnya. Di antara saksi tersebut adalah William Woody dan ayahnya,” kata Reza.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pada Juli 1947, Woody dan ayahnya melihat apa yang tampak seperti meteor yang jatuh. Namun jika diamati lebih dekat, ternyata benda tersebut tidak seperti meteor. Penasaran, mereka berdua lalu menuju ke objek tersebut. Saat didekati, TNI sudah menguasai lokasi.

“Tentara menganggap benda yang jatuh itu adalah balon cuaca. Sedangkan saksi lain mengatakan, saat puing-puing itu diangkat, ada tiga mayat alien bersamanya,” kata Reza.

Berdasarkan kesaksian orang-orang yang melihatnya, dalam laporannya Randle memasukkan sketsa-sketsa yang menurutnya berbentuk asing mereka yang berada di pesawat yang jatuh di Roswell.

Gambar alien yang digambarkan oleh Kevin Randle ini berdasarkan kesaksian warga yang melihat UFO jatuh di Roswell pada tahun 1947.

“Bentuk UFO yang jatuh tidak seperti piring terbang, tapi seperti pesawat terbang modern, dan terdapat figur manusia kembar tiga. Konon saat ditemukan satu sudah meninggal dan dua masih hidup,” jelasnya.

Dalam sketsa tersebut, alien tersebut digambarkan masih mirip dengan sosok manusia namun agak aneh. Kepalanya tidak berambut dan tangannya lebih panjang dari tangan manusia biasa.

“Dalam perkembangannya asing populer jauh berbeda dari sketsa perselingkuhan Roswell. Padahal, bentuk-bentuk di film-film itu sangat berbeda bahkan lebih jahat lagi,” ujar Reza.

Reza menambahkan, wujud alien jika benar-benar ada berbeda. Deskripsi alien dalam kasus ini UFO Roswell hanyalah salah satunya dan yang paling terkenal. Dalam kasus lain, bentuknya bisa berbeda lagi.

“Kasus lain bentuknya aneh, bahkan lebih aneh lagi. Tapi yang orang tahu seperti di film-film: gundul, mata besar, warna abu-abu. Bentuknya memang ada, tapi kenyataannya alien datang dalam berbagai bentuk. ” tamat.

Tonton Video “Pengembaraan UFO”.
[Gambas:Video 20detik]

(rns/fay)