Tambah Bugatti Seharga Rp 130 Miliar, Ini Daftar Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo


Jakarta

Koleksi mobil di garasi Cristiano Ronaldo ditingkatkan. Ronaldo baru-baru ini dikabarkan membeli mobil baru berupa Bugatti Centodieci. Bugatti Centodieci sendiri merupakan salah satu mobil termahal yang diperkirakan memiliki harga setara dengan Rp 130 miliar.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo menyarankan mobil dengan harga mahal. Isi garasi sudah berisi mobil-mobil super mewah, salah satunya mobil super langka termasuk Ferrari Monza. Situs Hot Cars menyebut jika ditotal, koleksi mobil Ronaldo bernilai lebih dari 18 juta dollar atau jika dirupiahkan menjadi Rp 281 miliar (1 dollar = Rp 15.569), wow!

Cristiano Ronaldo berpose dengan mobil mewahnya. Foto: Instagram Cristiano Ronaldo

Soal mobil baru yang dilamar Ronaldo, Bugatti Centodieci, hanya dibuat 10 unit. Ronaldo disebut-sebut masuk dalam daftar pemilik eksklusif. Ini pertama kali diumumkan pada tahun 2019 dan hanya akan dikirimkan ke garasi pengguna mulai tahun 2022.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Bugatti Centodieci mengusung mesin 8 L W16 dengan empat turbo yang mampu menghasilkan 1.578 tenaga kuda. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,4 detik, 0-200 km/jam dalam 6,1 detik dan 0-300 km/jam dalam 13,1 detik. Kecepatan mobil ini dibatasi oleh sistem elektronik, hanya sampai 380 km/jam.

Selain Bugatti Centodieci, Ronaldo juga dikabarkan memiliki Ferrari Monza. Ronaldo dikabarkan memesan Ferrari Monza SP2 langsung dari pabriknya, yang disiapkan khusus. Ferrari Monza masih terbilang eksklusif karena hanya diproduksi sebanyak 499 unit. Selain Ferrari Monza, Ronaldo juga diketahui pernah memiliki F12tdf sebelumnya. Ferrari Monza SP2 diperkirakan dibandrol dengan harga 1,8 juta atau setara dengan Rp 28,1 miliar.

Tidak sampai disitu, beberapa mobil mewah lagi milik Ronaldo adalah Bugatti Chiron, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Aston Martin DBS Superleggera, Mercedes-Benz Brabus G Wagon, Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, Range Rover Sport, Mercedes- AMG GLE 63 S, Bentley Continental GT, hingga McLaren Senna.

Simak video “Penggemar Cristiano Ronaldo ramai berhenti mengikuti Instagram MU”
[Gambas:Video 20detik]
(kering/makan)