Telkomsel Halo+ Hadirkan Kuota Hingga 130 GB, Harga Murah

Jakarta

Telkomsel resmi menghadirkan paket internet lengkap untuk pelanggan pascabayar, Telkomsel Halo+ (baca Halo Plus). Berbeda dengan pendahulunya, melalui Halo+, Telkomsel menyediakan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Paket Halo+ memberikan kombinasi keunggulan layanan telepon, SMS, internet dengan berbagai nilai tambah, seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kemudahan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” kata Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng di Jakarta, Selasa sore (22/11/2022 ).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 100.000 untuk langganan bulanan, yang otomatis diperpanjang sesuai billing cycle/masa tagihan.

Pada Paket Halo+, pelanggan Telkomsel Pascabayar dapat menikmati paket kuota data (internet) hingga 130 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit dan kuota SMS hingga 1.000 SMS ke semua nomor operator domestik, roaming data paket hingga 500 MB ke 104 negara. , dan berbagai add-on gratis untuk memilih akses layanan hiburan digital kelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Telkomsel resmi menghadirkan paket internet lengkap untuk pelanggan pascabayar, Telkomsel Halo+ (diucapkan Halo Plus). Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Keuntungan lain bagi pelanggan Halo+ adalah pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp350.000 hingga Rp600.000 bisa mendapatkan bonus langganan Vidio untuk menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan festival sepak bola dunia yang akan digelar. terjadi. tempat pada tanggal 20 November – 3 Desember 2022.

Vice President Postpaid Users, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto menjelaskan, ada 10 varian yang bisa dipilih pelanggan pascabayar dalam paket Halo+.

“Kalau kita lihat perubahan 10 tahun lalu, pelanggan Halo memiliki konotasi mereka yang sudah mapan, sekarang pun ada pergeseran, banyak anak muda yang menginginkan gaya hidup, apalagi bagi mereka yang tidak perlu repot menambah nilai. kredit dan anak muda sekarang erat kaitannya dengan konten digital, pergeseran itu yang kami kemukakan agar relevan dengan mereka,” ucapnya.

Saat ini jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel Halo telah mencapai 3,48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran Paket Halo+, Telkomsel dapat meningkatkan pelanggan pascabayar mereka.

“Telkomsel selalu berupaya untuk dapat menjangkau seluruh segmen konsumen agar dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan yang kami berikan. Kami berharap dengan hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan digital pengalaman pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital sehari-hari,” ujar Derrick.

Simak Video “Merger Telkomsel-IndiHome Akan Diumumkan Awal Tahun 2023”
[Gambas:Video 20detik]

(Agustus/Agustus)