Tertarik Beli Manchester United? Begini Syaratnya!

Jakarta

klub sepak bola Inggris, Bersatu, katanya mau dijual. Kabar ini muncul setelah Keluarga Glazer menyatakan bersedia melepas klub dengan alasan mencari ‘alternatif strategis’ untuk pertumbuhan klub.

Informasi tersebut disampaikan MU melalui website resminya. Sebagai bagian dari proses tersebut, Direksi Perusahaan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan.

Sementara bagi calon investor atau pembeli yang tertarik dengan MU, Dewan menekankan perlunya penilaian kunci yang bisa memperkuat klub. Diantaranya membangun infrastruktur klub, serta melebarkan sayap MU di level global.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Termasuk rekonstruksi stadion dan infrastruktur, dan perluasan operasi komersial klub dalam skala global, masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang tim pria, wanita, dan akademi klub, dan membawa manfaat bagi para penggemar dan lainnya. pemangku kepentingan,” bunyi pernyataan United. . , dikutip dari situs resminya, Rabu (23/11/2022),

Executive Co-Chairmen and Directors, Avram Glazer dan Joel Glazer juga menambahkan, “Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan MU terus melayani para penggemar dengan cara terbaik.” Mereka juga menegaskan akan tetap fokus melayani pemangku kepentingan dan memaksimalkan peluang.

“Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan Klub, Dewan Direksi telah mengonfirmasi penilaian menyeluruh atas alternatif strategis,” katanya.

“Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk Klub sekarang dan di masa depan. Sepanjang proses ini, kami akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan terbaik para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan kami.”

Simak Video “Tonton Lagi Jokes Yusuf Mansur Mau Beli MU”
[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)