Wow! Chery Tawarkan Garansi Mesin 1 Juta Km


Jakarta

PT Chery Motor Indonesia telah mengumumkan harga resmi untuk dua produk terbarunya, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Tak hanya menawarkan kedua mobil tersebut dengan harga bersaing, Chery juga memberikan layanan purna jual yang maksimal, dengan garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun!

Untuk kedua model Tiggo Pro Series, Chery memiliki kebijakan garansi berupa Garansi Super enam tahun (150.000 km), termasuk perawatan gratis selama 4 tahun atau 60.000 km, dan lebih khusus lagi, Chery juga memberikan garansi 10 tahun atau 1.000.000 km Perpanjangan Garansi untuk mesin. .

Chery menerapkan prinsip layanan Bintang 6 untuk semua pengguna termasuk menyediakan program yang berlaku gratis setiap saat (layanan dasar), yaitu pemesanan online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu perawatan, dan suku cadang diskon untuk layanan normal

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Manajemen Chery Indonesia Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Selain itu, terdapat layanan eksklusif gratis untuk 1.000 pemilik pertama selama satu tahun, termasuk bantuan pinggir jalan 24 jam dan layanan bebas khawatir, serta layanan door-to-door bagi pengguna Chery di Jakarta.

Chery saat ini memiliki 20 cabang pemasaran dan pelayanan yang sedang dibangun di kota-kota besar di wilayah Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Di tahun mendatang, Chery akan mendirikan 70 cabang pemasaran dan layanan untuk sepenuhnya mencakup pasar Indonesia.

Selain itu, Chery juga telah membangun gudang pusat suku cadang di pabrik Cikarang seluas 4.000 meter persegi untuk menyimpan suku cadang asli untuk perawatan, peralatan listrik, dan sasis. Saat ini pembangunan gudang suku cadang sedang dikebut di pulau lain, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Chery Tiggo 8 Pro foto: Luthfi Anshori/ detikOto

“Bagi Chery, pasar Indonesia yang memiliki perekonomian terbesar di Asean sangat strategis dan penting sebagai bagian dari strategi internasionalisasi Chery. Peluncuran Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro yang merupakan mobil terlaris Chery secara global merupakan mulai membuka pasar Indonesia dan ingin menunjukkan ketulusan Chery kepada pelanggan Indonesia dengan tekadnya untuk menjejakkan kaki di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia, Shawn Xu.

Pada kesempatan peluncuran ini, Shawn Xu juga menyampaikan komitmen Chery untuk Indonesia kedepannya, bahwa dengan kemampuan teknis yang kuat, Chery akan menghadirkan produk yang lebih canggih dan cerdas untuk pelanggan Indonesia.

“Chery juga akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi dan manufaktur yang mencakup seluruh Asean dan dunia. Selain model bahan bakar tradisional, Chery juga akan fokus memperkenalkan model energi terbarukan, untuk memfasilitasi perkembangan industri otomotif Indonesia,” ujarnya. dijelaskan. Shawn Xu.

Simak Videonya “Pepet Almaz RS, Ini Spesifikasi dan Harga Chery Tiggo 7 Pro”
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lua)