Wuling Air ev Bekas G20 Dijual! Kena Potongan Harga Segini


Jakarta

Mobil listrik bekas Wuling Air ev dari KTT G20 di Bali akan dijual ke konsumen. Sejumlah salesman menjual Wuling Air ev dengan diskon puluhan juta rupiah.

Wuling diketahui menggunakan 300 unit Air ev yang terdiri dari 216 unit Long Range dan 84 unit Standard Range. Seluruh unit baru tersebut digunakan selama dua hari selama KTT G20 yang berlangsung pada 15-16 November 2022.

“Untuk unit bekas G20 Air ev ada potongan harga hingga Rp 18 jutaan,” kata tenaga penjualan Wuling kepada detikcom, Kamis (24/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Bagi pengguna yang tertarik untuk membeli Wuling Air ev bekas, G20 juga akan menjadi tangan pertama. Pasalnya, unit pinjaman G20 belum diberi surat.

“Mobilnya belum ditagih (selama G20) jadi masih pemilik pertama,” imbuhnya.

Selain itu, pengguna yang membeli Wuling Air ev bekas juga masih terjamin seperti membeli mobil baru. Sebagai gambaran, Wuling Air ev dalam kondisi baru kini dijual dengan harga Rp 238 juta hingga Rp 311 juta on the road Jakarta.

“Jadi kondisi mobil seperti baru, mobil baru dipakai 2 hari di G20 kemarin. Garansi umum 3 tahun, garansi aki 8 tahun,” jelasnya.

Seperti diberitakan detikcom sebelumnya, Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, mobil listrik bekas G20 Summit Wuling Air ev akan dijual.

“Wuling Air ev G20 edition akan kami jual dengan harga khusus dan tentunya unit terbatas,” kata Dian kepada detikcom.

Simak Video “Full Test Wuling Air ev Long Distance: Kualifikasi Menjadi Mobil Listrik Pertama Kami!”
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)